Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kejar Percepatan, Polisi Terus Monitoring Kegiatan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 18 Mei 2022 | Mei 18, 2022 WIB Last Updated 2022-05-18T07:08:51Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Di tengah gelombang Omicron yang saat ini dialami Indonesia, kombinasi disiplin menerapkan protokol kesehatan dan akselerasi vaksinasi sangat penting dilakukan, agar semakin cepat seluruh masyarakat Indonesia terlindungi dari COVID-19.


Seperti yang dilakukan Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Selasa 17 Maret 2022, kemarin monitoring jalannya pelaksanaan vaksinasi yang di gelar oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Cidempet, di Gedung Puskesmas Cidempet dan Kantor Desa Arahan Kidul, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.


“Gelaran vaksinasi yang dilaksanakan diprioritaskan untuk lansia, masyarakat umum dan anak-anak,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW.


Dalam hal ini Kapolsek melakukan imbauan kepada warga yang belum vaksin agar melaksanakan vaksin di gerai vaksin yang sudah disediakan di Puskesmas maupun gerai vaksin yang ada di wilayah Kecamatan Arahan.


Tidak lupa, Kapolsek juga mengimbau kepada warga yang sudah mengikuti vaksinasi agar prokes 5M tetap diterapkan, Karena vaksinasi ini hanya sebagai bentuk meminimalisir hal lebih fatal ketika terpapar virus corona.


“Mari sama-sama kita lalui pandemi ini dengan aman dan sehat. Serta sukseskan vaksinasi guna terciptanya herd immunity agar segera kita terbebas dari pandemi,” ujar AKP I Nengah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (18/5/2022).


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejar Percepatan, Polisi Terus Monitoring Kegiatan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan