Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Dampingi Warga Vaksinasi Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 24 Mei 2022 | Mei 24, 2022 WIB Last Updated 2022-05-24T09:37:21Z
iklan


INDRAMAYU,----
Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di Puskesmas Krangkeng dan Puskesmas Kedungwungu, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.


Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada Masyarakat. 


Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.


Adapun vaksinasi yang berlangsung di dua puskesmas tersebut merupakan vaksinasi tahap I, tahap II dan tahap III (Booster) bagi masyarakat umum, lansia maupun usia 6 tahun ke atas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Eko Susilo mengatakan, monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Krangkeng guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona.


Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.


Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (24/5/2022).


“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Dampingi Warga Vaksinasi Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan