Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Petani, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 24 Mei 2022 | Mei 24, 2022 WIB Last Updated 2022-05-24T09:21:23Z
iklan


 INDRAMAYU,----
- Bhabinkamtibmas Desa Malangsari, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Brigadir Sartika menyambangi warga yang sedang berkebun.


Dengan cara mobiling maupun dengan cara stasioner sasaran sambang masyarakat Desa Malangsari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu.


Pada kesempatan tersebut Brigadir Sartika menggalang dan berkordinasi dengan masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.


Selain itu memberikan himbauan terkait aksi Unras permasalahan perusakan tanaman Pertanian di HGU wilayah Tukdana.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan sambang yang dilakukan anggotanya kepada warga masyarakat Desa Malangsari dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kamtimbas di wilayah Hukum Polsek Tukdana.


Kapolsek menyebut kegiatan patroli dialogis rutin setiap hari ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan menjalin silaturahmi.


“Bersilaturahmi sangatlah penting untuk meningkatkan keamanan. Dengan bersilaturahmi bisa meningkatkan sinergitas antara Polri bersama warga dan bahkan dengan kegiatan seperti ini kami dengan mudah mendapatkan informasi jika ada kejadian maupun peristiwa,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (24/5/2022).


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Petani, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Sampaikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan