Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif, Anggota Polsek Cikedung Melaksanakan Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 16 Mei 2022 | Mei 16, 2022 WIB Last Updated 2022-05-16T05:50:18Z
iklan


INDRAMAYU,------
Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Anggota Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam, Minggu (15/5/2022).


Untuk route patroli malam, anggota Polsek Cikedung menyasar obvit Perkantoran, Perbankan, Pemukiman padat penduduk, dan di Jl. Raya Cikedung/Terisi, jalan sepi Desa Mundakjaya, Desa Jambak, Desa Amis arah Lahan HGU PT. PG Rajawali II, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.


Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata TS menyampaikan bahwa patroli malam yang dilakukan anggota Polsek Cikedung dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).


“Patroli ini untuk menghadirkan sosok Polri yang siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun,” tutur Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (16/5/2022).


Sambungnya, adapun kegiatan yang dilakukan anggota yakni patroli antisipasi anak - anak muda yang         nongkrong dan pesta miras.


“Anggota juga melakukan patroli antisipasi C-3 (Curat,Curas&Curanmor) serta kejahatan jalanan lainnya,” katanya.


Lebih dari itu, melaksanakan himbauan pendisiplinan (Prokes) 5 M kepada masyarakat dalam rangka PPKM Level 2 di Kabupaten Indramayu.


Dengan patroli Hunting, Kapolsek berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama yang beraktifitas di malam hari. 


Dirinya juga menegaskan kegiatan ini akan terus dilakukan agar tercipta suasana aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Cikedung, pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif, Anggota Polsek Cikedung Melaksanakan Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan