Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Di Pos Yan Jembatan Timbang Losarang, Selain Atur Arus Lalin, Petugas Juga Membantu Warga Yang Hendak Menyeberang Jalan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 10 Mei 2022 | Mei 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-10T08:31:12Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Anggota Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu bersama Dishub melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan pos pelayanan (Posyan) jembatan timbang Losarang, Kabupaten Indramayu, Selasa (10/5/2022).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi, SH. MH.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi mengatakan.


“Pengaturan ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi arus balik dalam upaya dan pencegahan kemacetan dalam mewujudkan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Losarang,” tutur Kompol H. Mashudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini, Kompol H. Mashudi menambahkan, petugas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja, keberadaan personil di samping jalan itu juga untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.


“Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan menyebrang untuk selalu berhati-hati dalam menyebrang,” katanya.


Lebih lanjut Kompol H. Mashudi menyampaikan, pengaturan lalu lintas seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Losarang, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Pos Yan Jembatan Timbang Losarang, Selain Atur Arus Lalin, Petugas Juga Membantu Warga Yang Hendak Menyeberang Jalan

Trending Now

Iklan

iklan