Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Menjelang HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Terisi Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 04 Juni 2022 | Juni 04, 2022 WIB Last Updated 2022-06-04T06:19:53Z
iklan


INDRAMAYU,---
Menjelang HUT Bhayangkara ke-76 jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar bakti sosial/Kemanusiaan.


Seperti yang dilakukan Polsek Terisi membagikan bingkisan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Rajasinga Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mengatakan, kegiatan baksos ini sendiri merupakan agenda rutin yang dilakukan Polri setiap tahunnya.


"Pelaksanaan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara," kata AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (4/6/2022).



Pembagian paket sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda, S.H., didampingi Kanit Binmas Polsek Terisi Aiptu Mahpudin berikut anggota Polsek Terisi yang lainnya.


Kapolsek menyebut, pembagian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada sesama dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76.


Dirinya berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat karena dapat terbantukan. Terlebih untuk mereka yang perekonomiannya terganggu akibat Pandemi Covid-19, ucap AKP Hendro Ruhanda.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjelang HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Terisi Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan