Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Bongas Terus Genjot Akselerasi Vaksinasi Booster

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 08 Juni 2022 | Juni 08, 2022 WIB Last Updated 2022-06-08T06:12:34Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Dalam upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Indramayu, Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro, S.H., bersama anggota Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meninjau akselerasi percepatan vaksinasi di Wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.


Dalam tinjauannya, Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro menyambut baik, antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dosis satu, dua dan tiga atau Booster. 


“Alhamdulillah hari Selasa 7 Juni 2022 kemarin untuk ditempat ini sebanyak 33 orang mengikuti vaksinasi dengan berbagai jenis vaksin,” tutur Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Rabu (8/6/2022).


Kapolsek menyebut, rata-rata sudah masuk di tahap ketiga. Ini tentunya kabar yang menggembirakan. Dan kita terus dorong supaya Kecamatan Bongas masyarakatnya betul-betul memiliki kekebalan terhadap Omicron ataupun yang lainnya,” kata AKP Gatot Kuncoro didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut Kapolsek menjelaskan, dengan semakin diperkuat Booster, maka imunitas atau kekebalan masyarakat terhadap seluruh jenis varian Covid-19 akan lebih meningkat. Ujar AKP Gatot Kuncoro.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Bongas Terus Genjot Akselerasi Vaksinasi Booster

Trending Now

Iklan

iklan