Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Gelar Ops Bina Kusuma Lodaya Tahun 2022

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 10 Juni 2022 | Juni 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T03:11:18Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Ops Bina Kusuma Lodaya tahun 2022, Kamis (09/06/2022) Malam.


Ops Bina Kusuma Lodaya tahun 2022 dilaksanakan di wilayah Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin mengatakan, Ops Bina Kusuma Lodaya tahun 2022 dilakukan dalam rangka antisipasi kejahatan yang mengganggu Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


“Adapun sasaran Ops Bina Kusuma Lodaya tahun 2022 untuk mencegah kenakalan remaja, kejahatan jalanan, premanisme dan penyakit masyarakat,” jelas Kompol Ujang Rohimin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (10/6/2022).


Kapolsek menjelaskan, dalam kegiatan Ops Bina Kusuma Lodaya tahun 2022, Personil Polsek Jatibarang menghimbau kepada masyarakat agar tidak ikut ataupun terlibat geng motor, kenakalan remaja, mengkonsumsi Miras dan Narkoba serta pergaulan bebas yang akan membahayakan diri sendiri maupun masyarakat lainya.


Terkait kejahatan yang dapat mengganggu kamtibmas, Kapolsek menegaskan Polri akan siap sedia dan selalu siaga untuk menjaga kamtibmas agar terciptanya kondisi yang aman nyaman dan tentram jauh dari bergbagai gangguan seperti kejahatan jalanan, premanisme, penyakit masyarakat hingga kenakalan remaja. Guna wujud cipta kondusifitas polri menjaga masyarakat, tandasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Gelar Ops Bina Kusuma Lodaya Tahun 2022

Trending Now

Iklan

iklan