Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Monitoring Kios Penyalur Pupuk Bersubsidi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 08 Juni 2022 | Juni 08, 2022 WIB Last Updated 2022-06-08T10:38:38Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring kios/Toko penyalur pupuk bersubsidi di Wilayah Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Rabu (8/6/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bangodua R.M. Wahyu Adhiwijaya, S.STP.M.SI, Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi, S.H.,M.H, dan UPTD Pertanian Kecamatan Bangodua sdri H. Tarminah S.P. 


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan, monitoring kios/Toko dilakukan di dua lokasi.


“Pertama di Toko Berlian Tani dan kedua di Toko Lily Putria,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek menyebut, kedua Kios/ Toko tersebut merupakan penyalur pupuk bersubsidi di wilayah Kecamatan Bangodua.


Dirinya juga menjelaskan, kegiatan monitoring ini bertujuan untuk pengecekan mengantisipasi jangan ada permasalahan dalam penyaluran pupuk bersubsidi ke pada masarakat sesuai (ERDKK), seperti harga pupuk yang sesuai Hed yang di tentukan pemerintah, jangan ada pemaksaan buat petani untuk membeli pupuk dan surat perijinan supaya dilengkapi sesuai ketentuan dari pemerintah.


Selain itu, untuk mempercepat penyaluran pupuk bersubsidi sesuai (ERDKK) Sehubungan dengan kegiatan usaha tani dan penyaluran pupuk bersubsidi musim tanam 2022 di wilayah Kecamatan Bangodua sudah berjalan perlu kiranya dilaksanakan kegiatan tersebut supaya dalam penyalurannya dapat tersalurkan tepat pada sasaran kepada para petani yang membutuhkan pupuk bersubsidi.


Adapun hasil pengecekan tersebut untuk kios/toko penyalur pupuk bersubsidi Berlian Tani yang berlokasi di Desa Wanasari Kecamatan Bangodua sudah tersalurkan sesuai ERDKK sebanyak 90 persen.


“Dan untuk kios/toko Lily Putria di Desa Malangsari Kecamatan Bangodua sudah tersalurkan sesuai ERDKK sebanyak kurang lebih 60 persen,” ujar Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Monitoring Kios Penyalur Pupuk Bersubsidi

Trending Now

Iklan

iklan