Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ini Rangkaian Kegiatan Polsek Krangkeng Menjelang HUT Bhayangkara ke -76

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 10 Juni 2022 | Juni 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T03:31:39Z
iklan


INDRAMAYU,-----
Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Bhayangkara, Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan Bakti Sosial (Baksos) berupa kegiatan bersih-bersih tempat ibadah Masjid Subulussalam, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Jumat (10/6/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Eko Susilo mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya yang dilakukan personil Polres Indramayu khususnya Polsek Krangkeng sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar.


“Ini merupakan suatu rangkaian kegiatan Polri dalam hal memperingati HUT ke 76 Bhayangkara. Selain itu, kami juga melakukan kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk pemberian bingkisan sembako kepada masyarakat Desa Singakerta, Kecamatan Krangkeng sebagai wujud kepedulian Polsek Krangkeng terhadap warga terdampak pandemic Covid-19,” tutur AKP Eko Susilo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



AKP Eko berharap, dengan dilaksanakannya Baksos bersi-bersih (korve) di masjid, kebersihan lingkungan yang tercipta akan menimbulkan lingkungan yang semakin sehat.


“Karena, semakin kita menjaga kesehatan lingkungan yang sudah menjadi suatu kewajiban bagi individu, maka akan tercipta kondisi yang sehat dan terhindar dari macam penyakit,” paparnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Rangkaian Kegiatan Polsek Krangkeng Menjelang HUT Bhayangkara ke -76

Trending Now

Iklan

iklan