Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Antisipasi C-3 Dan Guankamtibmas Terus Dilakukan Polsek Sukagumiwang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Juli 2022 | Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-23T07:08:28Z
iklan


Indramayu,----
Kepolisian Sektor Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra di wilayah hukumnya, Sabtu (23/7/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Amizar mengatakan, patroli tersebut diselenggarakan dalam rangka mengantisipasi C-3 ( Curas, Curanmor, Curat), kejahatan jalanan lainnta serta kecelakaan lalu lintas.


Dalam kegiatan tersebut, personil melaksanakan patroli Mobile di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas, di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.


Personil juga melakukan dialogis terhadap masyarakat yang ditemui saat patroli guna menyampaikan himbauan prokes Covid-19 khususnya penggunaan masker.


Selain itu, menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.


"Dengan rutin berpatroli diharapkan terciptanya rasa aman di masyarakat dan mengurungkan niat para pelaku tindak kejahatan," harap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Antisipasi C-3 Dan Guankamtibmas Terus Dilakukan Polsek Sukagumiwang

Trending Now

Iklan

iklan