Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sukseskan Vaksinasi, Polisi Kawal Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Juntinyuat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Juli 2022 | Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-23T06:50:14Z
iklan


Indramayu,-----
Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi, S.H., bersama anggota Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus lakukan pengamanan sekaligus mengawal pelaksanaan kegiatan vaksinasi, di Wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Sabtu (23/7/2022).


"Kami berupaya semaksimal mungkin melaksanakan dan melanjutkan kegiatan pengawalan vaksinasi untuk lansia, anak dan umum,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi.


Iptu Dedi menyebut, pengamanan sekaligus mengawal pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 khusnya di Wilayah Kecamatan Juntinyuat.


Selain itu, pengamanan serta monitoring yang dilakukan oleh Polsek Juntinyuat bertujuan untuk menjamin kelancaran proses vaksinasi.


“Kita laksanakan tugas pengamanan dan pengawalan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Kecamatan Juntinyuat ini dengan sebaik-baiknya dengan harapan, semoga memberikan manfaat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus mendukung program pemerintah membangun Herd Immunit.” Jelas Iptu Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


HMS RES IMYU/ANDRI

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukseskan Vaksinasi, Polisi Kawal Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Juntinyuat

Trending Now

Iklan

iklan