Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Lakukan Pengamanan dan Pendampingan Vaksinasi Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Juli 2022 | Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-23T03:05:34Z
iklan


 Indramayu,---- Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melakukan pengamanan dan pelayanan pendampingan vaksinasi Covid-19, di wilayah hukumnya, Sabtu (23/7/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna menyampaikan bahwa dilakukannya pengamanan tersebut sebagai upaya mengoptimalkan capaian Vaksin di Kabupaten Indramayu.


Selain itu, vaksinasi ini merupakan program Nasional. Kami selalu siap mengamankan dan memberikan pelayanan, ucapnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Menurut Iptu Nandang Supriatna, vaksinasi Covid-19 merupakan hal penting dimana Pemerintah telah mengalokasi vaksin tahap 1,2 dan Booster. 


Pihaknya juga menyampaikan, kegiatan vaksin ini akan rutin kami laksanakan sampai warga khususnya Kecamatan Kedokanbunder telah 100 % di vaksinasi.


“Saya menghimbau kepada warga yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi dengan mendatangi Gerai vaksin yang telah disediakan,” ujar Kapolsek Iptu Nandang Supriatna.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Lakukan Pengamanan dan Pendampingan Vaksinasi Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan