Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Kembali Menggelar Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Juli 2022 | Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-23T06:19:55Z
iklan


Indramayu,-----
Personil Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan Patroli Sambang, diwilayah hukumnya.


Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana pada awak media, Sabtu (23/7/2022).


Iptu Asep menjelaskan, Patroli sambang dilaksanakan dengan cara personil patroli mendatangi warga menyapa dan berdialog dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menjaring informasi sebanyak banyaknya tentang pelaporan masyarakat terkait kamtibmas geng motor, premanisme, penyakit masyarakat dan kenakalan remaja yang ada dilingkungan warga. 


Selain itu, pihaknya memberikan penyuluhan dan bimbingan serta himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan.


“Masyarakat terus kami edukasi untuk mematuhi protokol kesehatan. Serta pentingnya mengikuti vaksinasi,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan. Harapannya bisa mendukung upaya pemerintah untuk menekan penyebaran Pandemi Covid-19 serta menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Krangkeng, singkat Iptu Asep Suryana.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Kembali Menggelar Patroli Sambang

Trending Now

Iklan

iklan