Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Tukdana Menjadi Pembina Upacara Pembukaan Jambore Ranting Kwaran Tukdana

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Agustus 2022 | Agustus 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-13T05:58:34Z
iklan


Indramayu,----
Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H., menjadi pembina upacara pembukaan Jambore Ranting Kwaran Tukdana, bertempat di Bumi Perkemahan Lapangan Indraboma Desa Bodas, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jumat (12/08/22) kemarin.


Turut hadir dalam acara upacara pembukaan tersebut, Danramil 1606/ Tukdana diwakili oleh Serda Karnoja, Camat Tukdana diwakili oleh Satpol PP Binwil Desa Bodas Jumadi didampingi Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Tukdana Sumar, SE.,M.Pd.I, Ketua Panitia Pelaksana Jambore Ranting Kwaran Tukdana Sarwa, S.Pd,.SD beserta Panitia Pelaksana Jambore Ranting Tukdaba Masa Bakti 2021-2022 dan Peserta Jambore yang terdiri dari SD, MI, SMP, MTs se- Kecamatan Tukdana.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi menyampaikan bahwa kegiatan upacara pembukaan Jambore Ranting Kwaran Tukdana dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 61 Gerakan Pramuka Tahun 2022 Tingkat Kwaran Tukdana.


“Kegiatan Perkemahan Jambore Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Tukdana Tahun 2022 akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari yang di mulai hari Jumat s/d Minggu Tanggal 12 s/d 14 Agustus 2022, dengan tema kegiatan Melalui Perkemahan Jambore Ranting 2022, Si Prana Mengabdi Tanpa Batas Membangun Ketangguhan Bangsa,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (13/08/22).


Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa di hari Pramuka yang ke 61 tahun ini dapat dijadikan momentum bagi kita semua, jangan sampai hilang Pramuka itu, terus ditingkatkan karena Pramuka menjadi dasar pendidikan bagi anak-anak dalam hal mendidik kepribadian agar tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang dapat merugikan anak itu sendiri.


“Jadi mari di hari Pramuka ini jadikan momentum kebangkitan kita semua khusunya para generasi penerus bangsa,” terang AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Tukdana Menjadi Pembina Upacara Pembukaan Jambore Ranting Kwaran Tukdana

Trending Now

Iklan

iklan