Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Akhir Pekan, Polsek Indramayu Bubarkan Kumpulan Anak Muda dan Sita Miras

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Agustus 2022 | Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2022-08-28T03:37:00Z
iklan


Indramayu,--
Kepolisian Sektor Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar membubarkan anak muda. Saat itu mereka kedapatan menggelar pesta miras di beberapa lokasi di sekitaran wilayah Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/08/22) malam.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi melalui pesan tertulis.


Kapolsek menyebut, patroli ini dilaksanakan untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indramayu sekaligus kita juga melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, ujarnya.


“Patroli malam akhir pekan ini dilaksanakan dalam bentuk patroli dengan sasaran Curat Curas & Curanmor (c-3), Genk Motor, Knalpot bising, handak, Prostitusi, Perjudian dan Miras, serta kejahatan atau pelanggaran yang dapat meresahkan warga masyarakat,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (28/08/22) pagi.


Dari kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek, pihaknya mengamankan lima liter tuak dari anak muda yang lagi pada nongkrong di waduk Bojong Sari.


Selain itu, menyita tiga botol bir merk angker dari warung yang diduga menjual Miras di wilayah hukum Polsek Indramayu.


“Penjual Miras pun diingatkan agar tidak menjual minuman keras secara bebas karena itu dapat menimbulkan banyak permasalahan terutama tindak pidana atau aksi premanisme dan juga kecelakaan lalu lintas,” terang Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Akhir Pekan, Polsek Indramayu Bubarkan Kumpulan Anak Muda dan Sita Miras

Trending Now

Iklan

iklan