Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Tukdana Pimpin Patroli Malam Minggu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Agustus 2022 | Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2022-08-28T04:06:35Z
iklan


 Indramayu,-- Kepolisian Sektor Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli malam dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor, Sajam, Handak, Premanisme, Prostitusi, Narkotika, Miras, kenalpot bising, geng/ berandalan bermotor dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat, Sabtu (27/08/22).


Patroli dipimpin langsuung Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi. S.H., M.H, dengan kuat delapan personil .


Saat melaksanakan patroli personil Polsek Tukdana memergoki sekelompok anak muda sedang nongkrong hingga larut malam.


Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, anak-anak muda tersebut selanjutnya dibubarkan dan diarahkan kembali ke rumah masing-masing.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan patroili ini dalam rangka cipta kondisi situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Indramayu.


“Kegiatan Patroli ini merupakan suatu upaya Preventif guna mencegah terjadinya Gangguan Keamanan, dengan adanya Patroli dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan yang berniat ingin melakukan kejahatan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (28/08/22).


Lanjut disampaikannya, dengan kegiatan patroli yang terus dilakukan dapat mencegah berbagai bentuk gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat.


"Kami optimis, dengan kegiatan patroli yang terus dilakukan akan bisa mengantisipasi serta mencegah berbagai bentuk gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat," tutur AKP Iwa Mashadi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Tukdana Pimpin Patroli Malam Minggu

Trending Now

Iklan

iklan