Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gelar Patroli Malam, Polsek Balongan Amankan 3 Unit Kendaraan Berknalpot Bronk

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Agustus 2022 | Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2022-08-28T06:20:29Z
iklan


 Indramayu,--- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin langsung Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin, S.H., menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (27/08/22) malam.


“Kegiatan patroli KRYD ini guna antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Balongan,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin.


Kapolsek menyebut route patroli dalam kegiatan KRYD menyasar sepanjang Jalan Raya Ibu Tien - sampai perbatasan Juntinyuat.


“Jalur jalan pertamina Balongan sampai pom bensin Tegalurung perbatasan dengan Polsek Indramayu. Serta menyusuri pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (28/08/22).



Lanjut disampaikannya, dalam kegiatan patroli itu pihaknya mengamankan 3 (tiga) unit kendaraan bermotor.


“Kami amankan tiga unit kendaraan bermotor roda dua karena menggunakan knalpot bising/tidak standar. Karena dinilai dapat mengganggu keteriban masyarakat,” ujar Kapolsek.


Dalam patroli itu pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap para remaja yang sedang berkumpul.


“Kami juga lakukan pemeriksaan terhadap para remaja yang sedang berkumpul namun tidak ada yang minum-minuman keras,” ungkap Kapolsek.


Kapolsek berharap dengan kehadiran polisi dapat langsung dirasakan oleh masyarakat untuk memberikan rasa aman dan mengantisipasi serta mencegah tindak pidana pencurian, curanmor dan premanisme serta balap liar pada jam rawan. Pungkas Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Patroli Malam, Polsek Balongan Amankan 3 Unit Kendaraan Berknalpot Bronk

Trending Now

Iklan

iklan