Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi Lakukan Pengamanan Kegiatan Pesta Patok Domba dan Kambing di Pasar Desa Jambe

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Agustus 2022 | Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2022-08-28T05:52:57Z
iklan


Indramayu,--- 
Kepolisian Sektor Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan pesta patok domba dan kambing, di Pasar Desa Jambe, Blok Tangsi Desa Jambe, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Mingggu (28/08/22).


Kegiatan pengamanan pesta patok Domba dan Kambing dilakukan sejak pukul 08.30 Wib.


Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Amizar mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif mengatakan, pesta patok domba dan kambing diselenggarakan oleh HPDKI ( himpunan peternak Domba Kambing Indonesia ) Kabupaten Indramayu.



Kegiatan patok Domba dan Kambing dilakukan dalam rangka silaturahmi antar peternak domba dan kambing Kabupaten Indramayu.



Selain itu, kegiatan ini untuk mensosialisasikan bagimana cara berternak kambing dan domba yang baik hingga terhindar dari penyakit dan bisa menghasilkan uang dari berternak kambing dan domba, terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 100 orang yaitu Kapolsek Sukagumiwang yang diwakili Aiptu Tarli Ins Danramil Sukagumiwang yang diwakili Sertu Suwarta, Camat Kertasemaya yang diwakili Sekmat H. Moh Hidayat, SIP,  Kepala Desa Jambe Rudi Hartono dan para peternak Kambing dan Domba Kab. Indramayu yang tergabung dalam asosiasi HPDKI ( himpunan peternak Domba Kambing Indonesia ) Kab.  Indramayu.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Lakukan Pengamanan Kegiatan Pesta Patok Domba dan Kambing di Pasar Desa Jambe

Trending Now

Iklan

iklan