Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Laksanakan Patroli Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Pengguna Jalan Raya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Agustus 2022 | Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2022-08-28T05:18:29Z
iklan


 Indramayu,---- Mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan kejadian rawan kecelakaan lalu lintas, personil Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli, Minggu (28/08/22).


Bripka Hartanto, S.H., Bripka Daniel P. P serta Brigadir Casono Arjo dalam patroli ini menyambangi jalan raya Mayor Dasuki Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin mangatakan, kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang dilakukan seluruh personil Polsek Jatibarang baik pagi, siang, sore dan malam hari.


“Patroli ini dilaksanakan untuk pecegahan terjadinya gangguan Kamtibmas dan kejadian kecelakaan lalu lintas,” ungkap Kpaolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Jatibarang memantau situasi Kamtibmas sekaligus memantau masyarakat dalam penerapan kepatuhan prokes.


“Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk hadirnya Polri khususnya Polsek Jatibarang dalam hal memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada saat mereka sedang melaksanakan aktivitas di luar rumah,” terang Kapolsek.


Lanjut disampaikan Kapolsek, selama kegiatan berlangsung, situasi Wilkum Polsek Jatibarang dalam keadaan aman dan kondusif, pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Laksanakan Patroli Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Pengguna Jalan Raya

Trending Now

Iklan

iklan