Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Gelar Patroli Skala Besar, Sasar Pertigaan SPMA Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Agustus 2022 | Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2022-08-28T04:56:43Z
iklan


 Indramayu,--- Dalam rangka cipta kondisi situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Indramayu, Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar kembali menggelar patroli gabungan, Sabtu (27/08/22) malam.


Kegiatan patroli ini dilakukan di Pertigaan SPMA Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, Kegiatan patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Skala Besar ini dilakukan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Indramayu.



“KRYD Skala Besar ini dimulai dari pukul 21.20 Wib s/d selesai, dipimpin oleh Kabag Ren Polres Indramayu Kompol I Ketut Sumadana, S.H., M.H., didampingi para Kasat dan Perwira Polres Indramayu,” tutur Iptu Didi Wahyudi, Minggu (28/08/22).




Dalam pelaksanaan kegiatan ini, kata Iptu Didi, gabungan fungsi Polres Indramayu melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor, Mobil baik roda 4 maupun lebih yang melintas dari Jakarta menuju Ke Cirebon dan Indramayu Kota di Pertigaan SPMA Indramayu.



"Kita melakukan pengecekan kendaraan dan orang kita cek apakah ada benda-benda asing yang mencurigakan," katanya. 



Menurut Iptu Didi, hal itu dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas dan menghindari tindakan-tindakan tidak diinginkan.



Lanjut disampaikan Iptu Didi, kegiatan patroli KRYD Skala Besar juga dilaksanakan Polsek jajaran Polres Indramayu. Dimana kegiatan patroli itu sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Gelar Patroli Skala Besar, Sasar Pertigaan SPMA Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan