Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Mensosialisasikan Stop Bullying Kepada Peserta Didik di Lingkungan Sekolah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 01 September 2022 | September 01, 2022 WIB Last Updated 2022-09-01T04:47:16Z
iklan


Indramayu,---
Kepolisian Sektor Juntinyuat jajaran Polres Indramayu dipimpin langsung Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi, S.H., melaksanakan kegiatan sosialiasi Stop Bullying anti perundungan atau pembulian kepada peserta didik di lingkungan Sekolah, Kamis (1/9/22).


Kegiatan tersebut berlangsung di Kampus Sekolah SMK YABUJAH SEGERAN Jl. K.H. Hasyim Asy'ari No. 1/1 Segeran Kidul Desa Segeran Kidul, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.


Diikuti kurang lebih 70 orang siswa/i, dalam kesempatan tersebut Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas serta Kepala SMK YABUJAH SEGERAN H. Asrorudin, M.Pd.I, menyampaikan sosialisasi Stop Bullying.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, bahwa kegiatan penyuluhan dan sosialisasi “Stop Bullying anti perundungan atau pembulian kepada peserta didik di lingkungan Sekolah” tersebut bertujuan untuk menciptakan Sekolah yang aman dan nyaman.


Selain itu untuk mewujudkan peserta didik yang berkarakter kebangsaan, toleran dan menghargai perbedaan, ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



“Kami berharap, jangan menjadikan teman untuk di bullying yang nantinya akan berakhir dengan kekerasan sehingga berujung keranah hukum, Ini butuh peran orang tua dan guru, terutama guru di lingkungan sekolah,” katanya.


Sebelum berakhir Kapolsek pun menghimbau kepada siswa/i agar rajin belajar dan memperbaiki Ibadah, jangan mencari musuh tapi perbanyaklah teman. 


“Apabila terjadi masalah tidak pakai emosi, semua permasalahan ada jalan keluarnya.  Perlakuan tidak baik akan menjadi catatan Kepolisian. Jangan merusak masa depan kalian karena kelak kalian sebagai penerus bangsa ini.” himbaunya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Mensosialisasikan Stop Bullying Kepada Peserta Didik di Lingkungan Sekolah

Trending Now

Iklan

iklan