Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Berikan Pemahaman Terkait Kenaikan Harga BBM

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 23 September 2022 | September 23, 2022 WIB Last Updated 2022-09-23T05:17:20Z
iklan


Indramayu,--- 
 Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pabean Ilir Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli sambang sekaligus memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga Desa Pabean Ilir, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Jumat (23/09/22).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo mengatakan, Giat sambang ini dalam rangka memberikan edukasi atau pemahaman kepada warga terkait kenaikan harga BBM.


"Kegiatan personel dialog dengan warga untuk memberikan pemahaman kepada mereka terkait kenaikan harga BBM dan manfaatnya," ujarnya.


Menurutnya warga harus diberi pemahaman dan dampak kenaikan harga BBM.


“Hal itu adalah kebijakan pemerintah yang putuskan kenaikan harga BBM, dan meminta kepada warga untuk memahami akibat kenaikan harga BBM,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selain itu tambah Kapolsek, dikesempatan yang sama personel juga menyampaikan himbauan Kamtibmas.


“Ini sebagai langkah preventif dan preemtif dalam rangka pencegahan gangguan kamtibmas,” ujar Kapolsek.


Lebih lanjut disampaikannya, pada kesempatan itu personel juga menyampaikan pesan kepada warga bila mana melihat adanya gangguan kamtibmas diharapkan dapat segera melaporkan ke pihak kepolisian.


Kapolsek pun berharap dengan upaya yang telah dilakukan personelnya tersebut dapat meminimalisir angka kejahatan. Atau dapat menekan angka tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Pasekan umumnya Polres Indramayu, tutup Iptu Sunaryo.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Berikan Pemahaman Terkait Kenaikan Harga BBM

Trending Now

Iklan

iklan