Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 November 2022 | November 05, 2022 WIB Last Updated 2022-11-05T06:35:00Z
iklan


Indramayu,---
Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi, S.H., bersama anggota Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar laksanakan sambang warga, Sabtu (5/11/22).


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi.


Kapolsek menyampaikan, kegiatan sambang warga kali ini dilakukan di Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.


Dijelaskannya, kegiatan sambang warga dilakukan selain mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kondisi kamtibmas yang kondusif. 


“Silaturahmi ini juga upaya Polri untuk selalu dekat dengan masyarakat sesuai dengan salah satu Program Kapolri yaitu PROGRAM 2 QUICK WINS PRESISI Perbaikan Interaksi Polisi dengan Masyarakat,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, masyarakat bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan di lingkungannya masing – masing.


“Hingga pada akhirnya, setiap potensi gangguan keamanan dapat dicegah dan diantisipasi bersama. Guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif,” pungkas Iptu Dedi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan