Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Polsek Krangkeng Bersama Pemdes Purwajaya Gelar Baksos Bersihkan Saluran Air

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 November 2022 | November 05, 2022 WIB Last Updated 2022-11-05T07:16:42Z
iklan


Indramayu,---
Bhabinkamtibmas Desa Purwajaya Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Pemdes Purwajaya laksanakan kegiatan Baksos di blok Singajaya, Desa Purwajaya, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Sabtu (5/11/22).


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana.


Kapolsek menyampaikan, kegiatan Baksos bersih-bersih saluran air dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan bersih.


“Itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan bersih,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.




Dikatakannya, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Purwajaya, Bripka Demi S bersama Pemdes dan warga gotong-royong memberishkan saluran air yang dipenuhi sampah dan lumpur.



“Saluran air yang dibersihkan tersebut kondisinya memang sudah banyak sampah dan lumpur, sehingga perlu segera ditangani. Apalagi sekarang sudah memasuki musim penghujan, jadi diperlukan langkah antisipasi supaya tidak menimbulkan banjir,” ungkapnya.



Kapolsek menyebut, kegiatan bakti sosial ini sengaja dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya banjir yang diakibatkan curah hujan yang akhir-akhir ini. 




Kami bersama Pemdes Purwajaya dan masyarakat sekitar bersama-sama membersihkan saluran pembuangan yang dipenuhi dengan lumpur dan sampah-sampah.



Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan dan membuang sampah pada tempatnya.



“Selain untuk menciptakan suasana lingkungan yang sehat juga sekaligus mengantisipasi terjadinya banjir akibat tersumbatnya saluran air,”  ujarnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Polsek Krangkeng Bersama Pemdes Purwajaya Gelar Baksos Bersihkan Saluran Air

Trending Now

Iklan

iklan