Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Polsek Indramayu Patroli, Remaja Diimbau Pulang Jangan Larut Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 18 Desember 2022 | Desember 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T02:57:39Z
iklan


Indramayu,---
Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan KRYD patroli gabungan dalam rangka Cipta kondisi, Antisipasi C-3, gank motor, gangguan kamtibmas serta Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan di Wilkum Polsek Indramayu, Kabupaten Indramayu, Sabtu (17/12/22) malam.


“Kegiatan Patroli ini merupakan suatu upaya Preventif guna mencegah terjadinya Gangguan Keamanan, dengan adanya Patroli dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan yang berniat ingin melakukan kejahatan,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi, Minggu (18/12/22) pagi.


Kegiatan patroli dimulai Pukul 22.00 wib s /d selesai, dengan menyisir wilayah yang dianggap rawan tindak kriminal dan Kamtibmas.


Dalam patroli tersebut, kata Kapolsek, bila menemukan warga, kami sambangi guna menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas, sekaligus memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.


Imbauan juga dilakukan petugas kepada para remaja di sekitar Sport Center Indramayu.


“Para remaja di imbau agar jangan sampai ikut serta dalam geng motor, mereka juga di himbau agar segera membubarkan diri karena hari sudah larut malam,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek berharap dengan dilakukan kegiatan ini dapat mendekteksi dini terhadap potensi kerawanan yang terjadi di Kabupaten Indramayu khususnya di Kecamatan Indramayu, tutup AKP H. Suhendi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polsek Indramayu Patroli, Remaja Diimbau Pulang Jangan Larut Malam

Trending Now

Iklan

iklan