Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

KABID HUMAS POLDA JABAR : ANTISIPASI PUNGUTAN LIAR PASCA GEMPA CIANJUR, POLRI GENCAR BERPATROLI

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 04 Desember 2022 | Desember 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-04T14:05:57Z
iklan


Banyaknya antusias warga Indonesia yang membentu para korban gempa cianjur dengan menyumbangkan bantuan sosial baik berupa pangan, pakaian maupun logisitik sesuai dengan kebutuhan para korban. 

Namun tak jarang dengan antusiasme tersebut banyak berbagai pihak yang tidak bertanggungjawab menggunakan kesempatan ini dengan melakukan tindak pidana, Minggu (4/12/2022).

seperti halnya yang terjadi di sekitar daerah kampung Cicadas Desa Cijedil Kecamatan Cugenang, banyak warga yang tidak bertanggungjawab melakukan aksi pungutan liar kepada kendaraan yang sedang melintas. dengan adanya kejadian tersebut perlu dirasa pengamanan oleh Polri dengan melakukan patroli.

Terkait adanya pungutan liar yang dilakukan oleh warga CIanjur, mereka menggunakan situasi dan kondisi pasca gempa yang melanda diwilayahnya.

Tidak hanya melakukan patroli untuk mengamankan aksi pungutan liar, Polri  juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada karena situasi bencana seperti ini banyak orang yang tidak bertanggungjawab melakukan tindak kejahatan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  menghimbau  kepada warga sekitar untuk selalu waspada dan tidak segan untuk segera melapor petugas yang ada di posko bilamana menemukan tindak kejahatan,.

Bandung  4  Desember 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KABID HUMAS POLDA JABAR : ANTISIPASI PUNGUTAN LIAR PASCA GEMPA CIANJUR, POLRI GENCAR BERPATROLI

Trending Now

Iklan

iklan