Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kroya Bersama Pemdes Gotong-royong Bersama Masyarakat Pengecoran Jalan.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 16 Desember 2022 | Desember 16, 2022 WIB Last Updated 2022-12-16T06:11:04Z
iklan


Indramayu,---
Bhabinkamtibmas Desa Temiyang, Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar  Aipda Yusuf melaksanakan kegiatan silaturahmi dan ikut serta gotong royong renovasi jalan rusak dan berlubang untuk memanimalisir rawan kecelakaan dan sebagai sarana kesejahtraan bagi masyarakat oleh pemdes Temiyang, di Blok Rancauwas, Desa Temiyang, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Jumat (16/12/22).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merupakan sinergitas TNI-Polri, pemerintah desa Temiyang dan warga dalam mendukung pembangunan.


Selain membantu melakukan pengecoran jalan, kata Kapolsek, dalam kegiatan itu anggota Polsek Kroya monitoring proses pembangunan infrastruktur tersebut.


“Hal itu agar pengecoran berjalan lancar dan sesuai dengan RAB," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Sementara, Kehadiran Bhabinkamtibmas yang ikut bergotong-royong melakukan pembangunan jalan, sangat diapresiasi oleh warga.


Warga menilai apa yang dilakukan oleh Polsek kroya merupakan bentuk kepedulian POLRI dalam mendukung pembangunan infrastruktur di desa.


"Ini merupakan wujud sinergitas Polri dengan rakyat, dan bagian dari Presisi Polri," katanya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kroya Bersama Pemdes Gotong-royong Bersama Masyarakat Pengecoran Jalan.

Trending Now

Iklan

iklan