Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Kriminalitas, Polsek Kroya Gelar Patroli Malam Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 18 Januari 2023 | Januari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-01-18T08:13:42Z
iklan


Indramayu,-----
Guna antisipasi C-3 (Curas, Curat dan Curanmor) serta kejahatan jalanan lainnya, Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli malam, Selasa (17/1/23).


Dengan menggunakan kendaraan dinas serta menyalakan lampu rotator warna biru, Personil Polsek Kroya menyambangi daerah yang di anggap rawan aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Kroya, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita menyampaikan, kegiatan ini kami lakukan dalam rangka Cipta Kondisi antisipasi Curas, Curat, dan Curanmor, serta kejahatan lainnya di Wilayah Hukum Polsek Kroya.


Dalam kegiatan tersebut, personil melakukan pengawasan di tempat rawan potensi Curat Curas dan Curanmor seperti di jalan raya, pemukiman penduduk, kantor Perbankan dan sejumlah Pertokoan.


Kapolsek berharap, dengan kehadiran anggota di jalan dan tempat rawan kejahatan tersebut dapat mencegah dan meniadakan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi jahatnya, sehingga terciptanya rasa nyaman dan aman dimasyarakat, dengan harapan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kroya tetap aman dan kondusif. Ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi, Rabu (18/1/23).


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Kriminalitas, Polsek Kroya Gelar Patroli Malam Hari

Trending Now

Iklan

iklan