Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gelar Silkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Tampung Aspirasi Masyarakat Terkait Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 17 Januari 2023 | Januari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T08:29:05Z
iklan


Indramayu, ---
Bhabinkamtibmas Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi kamtibmas dengan warga, di wilayah Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Selasa (17/1/23).


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Maman mengatakan, bahwa patroli sekaligus sambang silaturahmi kamtibmas tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat. 


“Selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.


Menurutnya, dengan cara sambang dan bertatap muka langsung dengan warga selain menjalin silaturahmi, kami juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas, hal tersebut sebagai upaya meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat.


“Kami juga mendengarkan keluh kesah dan ataupun aspirasi dari masyarakat serta pengaduan dari masyarakat terkait Kamtibmas dan hal-hal lainnya,” ucapnya.


Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memicu peran dari masyarakat untuk berkomitmen dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Gantar umumnya Kabupaten Indramayu. Ujarnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Silkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Tampung Aspirasi Masyarakat Terkait Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan