Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Sampaikan Himbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 07 Januari 2023 | Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-07T06:32:49Z
iklan


Indramayu,--- 
Personil Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Ajiz MS, SE melaksanakan patroli sambang di wilayah hukum Polsek Widasari, Kabupaten Indramayu, Sabtu (7/1/23).


Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad.


Disampaikan Kapolsek AKP Warmad, bahwa kegiatan patroli sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman sekaligus menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.


Dalam kegiatan sambangnya, Aipda Ajiz menghimbau warga untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.


Selain itu, menyampaikan himbauan agar warga menjaga kebersihan, kesehatan dengan tidak membuang sampah sembarangan karena saat ini curah hujan di wilayah Kabupaten Indramayu hampir setiap hari terjadi.


Ia juga meminta kepada warga untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas.


“Masyarakat juga dihimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya sehingga terwujudnya rasa aman dan damai di lingkungan sekitar,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.


Kapolsek berharap dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polisi, sehingga dengan kehadiran Polisi di desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warga. Ujarnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan