Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar Silaturahmi Dengan Pimpinan Ponpes Cadang Pinggan Buya Syakur

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 Januari 2023 | Januari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-01-11T10:23:20Z
iklan


Indramayu,---
Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar didampingi sejumlah pejabat utama Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama Kabupaten Indramayu.


Ulama yang dikunjungi, yakni Pimpinan Ponpes Cadang Pinggan Buya Syakur, di wilayah Kabupaten Indramayu.


AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi mengatakan kegiatan ini dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Polres Indramayu dengan ketua Pondok Pesantren Cadang Pinggan Buya Syakur.


“Agendanya berkeliling bertemu dengan para tokoh agama Indramayu bertujuan untuk lebih memperkokoh hubungan tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Polres Indramayu dengan seluruh ulama Kabupaten Indramayu,” ujarnya, Rabu (11/1/23).


Menurutnya, silaturahmi dengan ulama sangat penting dilakukan untuk bertukar pendapat, karena ulama merupakan tokoh panutan di masyarakat.


“Yang intinya kami mempererat persaudaraan, terlebih kepada alim ulama dan tokoh masyarakat merupakan panutan di masyarakat,” ucapnya.


Ia menambahkan bahwa Polres Indramayu akan terus menjalin hubungan silaturahmi dengan siapa saja, karena menurutnya hubungan baik akan berdampak pada terciptanya wilayah yang aman, nyaman, damai dan kondusif. Pungkas AKP Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar Silaturahmi Dengan Pimpinan Ponpes Cadang Pinggan Buya Syakur

Trending Now

Iklan

iklan