Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambangi Kantor Desa Dadap, Kapolsek Juntinyuat Mendengar Langsung Curhatan Dari Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 06 Januari 2023 | Januari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-06T02:02:42Z
iklan


Indramayu,--
Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat, di kantor Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.


Hadir dalam acara tersebut kepala desa Dadap Asriqin, Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi, S.H., beserta sejumlah anggota, perangkat Desa Dadap, ketua RT dan RW desa Dadap serta sejumlah masyarakat Desa Dadap.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat ini akan rutin dilaksanakan setiap satu minggu sekali.


“Kami akan mendatangi langsung ke wilayah untuk mendengarkan curhatan warga,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi, Jumat (6/1/23).


Kapolsek menjelaskan, Jumat Curhat dilaksanakan agar Kepolisian mengetahui informasi maupun aduan langsung dari masyarakat yang harus bisa segera ditindaklanjuti.


Lanjut Kapolsek pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat.


"Terimakasih kepada masyarakat yang telah berkoordinasi sangat baik dengan Kepolisian. Saran, maupun masukan dari bapak-bapak sekalian akan kita tindaklanjuti," ujar Kapolsek.


Kapolsek berharap, silaturahmi antara Polsek Juntinyuat dan masyarakat Kecamatan Juntinyuat dapat terus terbangun dan terjalin dengan baik.


"Nanti kedepannya kita usahakan Jumat Curhat akan rutin kita laksanakan, sehingga dapat mengetahui informasi dan aspirasi masyarakat secara langsung," terang Kapolsek.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambangi Kantor Desa Dadap, Kapolsek Juntinyuat Mendengar Langsung Curhatan Dari Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan