Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi Intensifkan Patroli Malam di Kecamatan Balongan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 07 Januari 2023 | Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-07T04:22:27Z
iklan


Indramayu,--
Kepolisian Sektor Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli  dengan menyisir titik-titik Obvit, rawan jambret kejahatan jalanan, rawan C-3, tawuran, geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya, di wilayah hukum Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu, Jumat (6/1/23) malam.


Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah kriminalitas.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin mengatakan, pihaknya intens melakukan pencegahan tindak kriminalitas dengan menggelar patroli rutin pada obyek vital, rawan jambret kejahatan jalanan, rawan C-3, tawuran, geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya.


"Kegiatan patroli ini sasaran utamanya di titik-titik rawan saat malam hari,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.


Tidak sekadar menggelar patroli, anggota yang berkeliling juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat sekitar yang ditemui.


“Mereka menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” ungkap AKP H. Saripudin.


Lanjut Kapolsek berharap patroli tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beristirahat maupun yang masih melaksanakan aktivitasnya pada malam hari.


“Dengan digalakkannya patroli ini kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beristirahat maupun yang masih melaksanakan aktivitasnya pada malam hari,” ucap AKP H. Saripudin.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Intensifkan Patroli Malam di Kecamatan Balongan

Trending Now

Iklan

iklan