Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Bongas Razia Pelajar Bolos Sekolah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 18 Januari 2023 | Januari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-01-18T06:52:54Z
iklan


Indramayu,---
Kepolisian Sektor Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan razia pelajar yang bolos sekolah pada jam pelajaran di wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Selasa (17/1/23) kemarin.


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, razia dilakukan atas dasar informasi atau laporan dari masyarakat. Sehingga kami melakukan razia pelajar bolos, untuk memngajak pelajar ini disiplin


Kapolsek menyebut, hasil dari razia itu, kami mendapati beberapa siswa yang sedang nongkrong-nongkrong di warung nasi pada saat jam pelajaran atau bolos sekolah.


“Terhadap pelajar yang ketahuan bolos sekolah, kami melakukan pendataan kemudian dilakukan pembinaan dan selanjutnya para siswa tersebut di serahkan kepada pihak sekolah,” ungkap Kapolsek Iptu Maryudi, Rabu (18/1/23).


Di saat memberikan pembinaan bagi para pelajar, Kapolsek menyampaikan pihaknya memberikan pemahaman kepada para siswa agar lebih menghargai jerih payah orang tua yang telah menyekolahkan mereka. 


“Hal itu dilakukan agar para pelajar yang terjaring ini bisa sadar karena memikirkan kasih saying yang telah diberikan oleh orangtuanya,” ujar Iptu Maryudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Bongas Razia Pelajar Bolos Sekolah

Trending Now

Iklan

iklan