Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Kembali Menyelenggarakan "Jumat Curhat" Dengar Keluhan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 06 Januari 2023 | Januari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-06T02:59:59Z
iklan


Indramayu,--
- Dalam rangka memudahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan kelurahan secara langsung kepada Polri, Kapolsek Lelea, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. M. Sayidin, S.H., menyelenggarakan Jumat Curhat, di kantor Desa Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin membenarkan hal tersebut.


“Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri dimana program ini dengan tujuan untuk mendengar permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat secara langsung,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi, Jumat (6/1/23).


Selain itu, kegiatan Jumat Curhat ini dalam rangka menjalin Silaturahmi dengan masyarakat sekaligus untuk menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas.


Lanjut disampaikan Kapolsek, kegiatan Jumat Curhat ini rencananya akan terus dilaksanakan setiap Minggunya di lokasi yang berbeda sehingga ia berharap dapat menampung segala permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat Kecamatan Lelea.


“Insya Allah program ini akan terus berlanjut, akan kami terus laksanakan karena kegiatan ini bagus sekali, kami sangat apresiasi dan tidak menutup kemungkinan, apabila kegiatan ini terus berlanjut, mudah-mudahan Kecamatan Lelea akan aman terkendali.” Tutup AKP H. M. Sayidin.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Kembali Menyelenggarakan "Jumat Curhat" Dengar Keluhan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan