Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Sambangi Pos Satkamling, Berikan Himbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 06 Februari 2023 | Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T02:49:38Z
iklan


 Indramayu,--
Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda A Ajiz MS, SE melaksanakan patroli sambang ke Pos Satkamling Wiralodra Presisi di Desa Bangkaloa ilir Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu, Minggu (5/2/23) malam.


Dalam kesempatan tersebut, Aipda A Ajiz menyampaikan pesan dan informasi kamtibmas pada warga yang sedang melaksanakan ronda.


Aipda A Ajiz juga mengajak kebersamaan dalam menciptakan lingkungan yang aman nyaman sejahtera di wilayah hukum Polsek Widasari.


Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, sambang malam tersebut rutin di lakukan guna memberikan semangat kepada warga yang melaksanakan ronda malam.


Disamping itu, kegiatan sambang tersebut dilakukan guna menumbuhkan kesadaran warga desa binaan tentang pentingnya pelaksanaan siskamling, ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Senin (6/2/23) pagi.


Dalam kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga terkait harkamtibmas, tetap waspada dalam melaksanakan tugas ronda dan laporkan bilamana menemukan hal yang mencurigakan.


Untuk diketahui, lanjut Kapolsek, Satkamling Wiralodra Presisi ini disamping sebagai Pos keamanan, Pos Satkamling Wiralodra Presisi juga berfungsi sebagai pos pelayanan warga malam hari saat-saat urgen atau darurat sebagai pos pantau bencana, dan sebagainya, jelas AKP Warmad.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Sambangi Pos Satkamling, Berikan Himbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan