Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga di Pos Satkamling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 06 Februari 2023 | Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T02:31:34Z
iklan


Indramayu,--
Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam, di Desa Kertanegara, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Minggu (5/2/23) malam.


Dalam patroli tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan sambang dan dialog dengan petugas Satkamling Wiralodra Presisi di Rt/Rw 08/04.


Di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat untuk turut bekerjasama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan secara swadaya.


“Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam terkait pelaksanaan ronda malam agar di lakukan patroli secara bergantian,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono, Senin (6/2/23) pagi.


Selain itu agar pelaksanaan ronda malam lebih meningkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar.



Imbauan kamtibmas juga disampaikan yaitu apabila yang melaksanakan pos kamling menemukan orang tidak dikenal bisa menanyakan indentitas dan keperluannya.



Dan juga jika melihat suatu tindak kriminal segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Haurgeulis, terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.



Lanjut disampaikan Kaposlek, sambang malam tersebut rutin di lakukan guna memberikan semangat kepada warga yang melaksanakan ronda malam.



"Harapannya jika warga aktif ronda malam, maka keamanan dari level terkecil yaitu mulai dari RT di tiap desa bisa terjaga. Sehingga terciptalah situasi aman dan kondusif di wilayah kecamatan Haurgeulis ini," tutup AKP H. Cartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga di Pos Satkamling

Trending Now

Iklan

iklan