Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Gantar Kembali Menggelar Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 08 Februari 2023 | Februari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-02-08T05:42:32Z
iklan


Indramayu,--
Menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah sudah menjadi kewajiban, tanggungjawab dan tugas pokok Kepolisian melalui berbagai langkah dan upaya.



Seperti yang dilakukan Polsek Gantar menggelar patroli Strong Point Wiralodra, dengan menyasar daerah yang dianggap rawan di Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Rabu (8/2/2023).



Dalam kegiatan itu petugas melakukan patroli mobiling dan stanby di titik - titik Strong Point dengan kesiapsiagaan personil, perlengkapan, dan randis Quick Respon dengan memantau perkembangan situasi di sekitar titik kerawanan kejahatan jalanan dan rawan C-3. 



Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Maman Kusmanto mengatakan, patroli ini bertujuan untuk menjamin kondusifitas keamanan melalui kehadiran langsung anggota Polri di tengah aktivitas masyarakat.


Sambungnya, patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tidak hanya di jalan raya saja, melainkan turut menyasar pada objek vital, pusat keramaian lainnya serta pemukiman penduduk.



Dalam patroli tersebut, lanjut Iptu Maman Kusmanto, petugas melakukan dialog dengan warga guna menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas.


"Imbauan ini penting dilakukan untuk mengingatkan masyarakat selalu waspada serta mengajak mereka menjadi Polisi bagi diri sendiri demi rasa aman dan nyaman dalam segala aktivitas yang dilakukan," ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Gantar Kembali Menggelar Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan