Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukagumiwang Gotong Royong Rehab Jalan Jembatan Gantung Sungai Cimanuk

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 08 Februari 2023 | Februari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-02-08T05:25:51Z
iklan


Indramayu,--
Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Kasidi, S IP, MM., beserta anggota Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda melaksanakan Gotong royong merehab jalan jembatan gantung sungai Cimanuk di Blok Bojong Suruh Rt. 02/05 Desa dan Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Rabu (8/2/2023).


Dalam kegiatan tersebut dilakukan oleh 30 orang masyarakat Blok Bojong Suruh Rt. 02/05 dan Perangkat Desa Sukagumiwang.


Turut hadir serta Camat Sukagumiwang H. Suratno Sukarja, S.Ag, M.Si., dan Kepala Desa Sukagumiwang Wasma.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Kasidi mengatakan, Ini adalah upaya kami dari pihak Polri khususnya Polsek Sukagumiwang bersama Unsur Pemerintahan Kecamatan dan Pemerintahan Desa bersama warga melakukan perbaikan jalan jembatan gantung sungai Cimanuk yang rusak untuk membantu pengendara untuk melewati jalan tersebut.


“Rehab jalan menuju Jembatan gantung sungai Cimanuk di Blok Bojong Suruh Rt. 02/05 Desa dan Kecamatan Sukagumiwang dilakukan dengan cara pengerasan jalan dengan menggunakan pasir, semen dan batu koral,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa Jembatan gantung tersebut merupakan jembatan penghubung Desa Sukagumiwang, Kecamatan Sukagumiwang menuju Desa Cangko, Kecamatan Tukdana.


Dalam kesempatan itu, kita juga menyampaikan himbauan kepada para pengendara agar tetap waspada dan berhati-hati dalam melewati jalur tersebut agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, tutup Kompol H. Kasidi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukagumiwang Gotong Royong Rehab Jalan Jembatan Gantung Sungai Cimanuk

Trending Now

Iklan

iklan