Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Kedokanbunder Laksanakan Silkamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 08 Februari 2023 | Februari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-02-08T05:08:19Z
iklan


 Indramayu, --
Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, S.H., didampingi sejumlah anggota Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan Pemdes Cangkingan dan Pemdes Kedokanbunder, bertempat di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Rabu (8/2/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana mengatakan, kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu dalam mengantisipasi berbagai hal yang terjadi menjelang pemilihan umum serentak Tahun 2024, selain itu juga kegiatan ini dalam rangka mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat.


“Melalui giat sambang ini juga dilakukan sosialisasi yang berkaitan dengan keamanan wilayah terutama jelang Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan digelar,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Seperti, lanjut Iptu Sujana, menampik berita bohong, ujaran kebencian, politik identitas, polarisasi politik dan SARA pada Pemilu 2024 mendatang. 


“Kita juga mengajak pihak Pemerintah Desa untuk bersama-sama menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif, sehingga lingkungan sekitar tetap terjaga dengan baik. Tak lupa pula saya mengimbau warga agar mengedepankan nilai persaudaraan sehingga lingkunganpun tetap terjaga,” tutup Iptu Sujana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Kedokanbunder Laksanakan Silkamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan