Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Unit Lalu Lintas Polsek Jatibarang Sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2023 di Kalangan Pelajar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 13 Februari 2023 | Februari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-02-13T02:46:46Z
iklan



 Indramayu,-- Unit Lantas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menyosialisasikan Operasi Keselamatan Lodaya 2023 di kalangan pelajar, Senin (13/2/2023).


Program Police Goes To School kali ini dilaksanakan di SMK Negeri 1 Jatibarang termasuk Desa Jatisawit, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.



Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan menjelaskan, pentingnya menaati peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.



Ia pun memaparkan beberapa materi yang disampaikan, diantaranya larangan menggunakan ponsel saat berkendara, larangan pengemudi di bawah umur.



Selain itu, menghimbau kepada para pelajar agar tidak berboncengan lebih dari 1 (satu), tidak menggunakan Helm SNI dan Safety Belt, melebihi Batas kecepatan saat berkendara, menggunakan knalpot bising, dan pengemudi yang dalam pengaruh atau mengkonsumsi alcohol.



“Kami beri edukasi terkait tertib berlalu lintas dengan harapan akan tertanam disiplin, rasa kemandirian, kesadaran pribadi tentang pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan diri di jalan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.



Melalui sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya 2023 ini, saya harap semoga dapat mendisiplinkan masyarakat tentang tertib berlalulintas, guna terwujudnya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Unit Lalu Lintas Polsek Jatibarang Sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2023 di Kalangan Pelajar

Trending Now

Iklan

iklan