Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Laksanakan Giat Binrohtal

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 16 Februari 2023 | Februari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-02-16T04:01:48Z
iklan



Indramayu – Anggota Kepolisian Sektor Sliyeg jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis. Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) ini sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis.


Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di Mushola Mako Polsek Sliyeg. Kegiatan binrohtal di Pimpin oleh Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno, S.H., M.H., dan ikuti oleh seluruh personil Polsek Sliyeg.


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno mengatakan Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polsek Sliyeg menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.


Lanjut Kapolsek, Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Polsek Sliyeg dalam memberikan latihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Laksanakan Giat Binrohtal

Trending Now

Iklan

iklan