Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Evakuasi Pohon Besar Tumbang di Desa Cikawung

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 12 Februari 2023 | Februari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-02-12T06:37:51Z
iklan



Indramayu,--  Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengevakuasi pohon besar tumbang di Desa Cikawung Blok Buyut, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Minggu (12/2/2023).


“Bencana alam akibat angin kencang yang mengakibatkan pohon besar tumbang, hingga menimpa warung milik saudara Damu,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda.


Selain menimpa warung, kata Kapolsek, pohon tumbang tersebut juga mengahalangi jalan.


Disampaikan Kapolsek, Bhabinkamtibmas Bripka Raita, Babinsa Serda Wawan Gunawan dan Pemdes Cikawung serta warga setempat turun langsung untuk menangani pohon tumbang tersebut.



“Alhamdulillah atas kejadian ini tidak ada korban jiwa, untuk korban material masih kita data,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Atas bencana alam yang terjadi tersebut, kami juga melakukan koordinasi dengan Pemdes Cikawung untuk mendata pohon yang sudah rapuh, dan dilakukan penebangan agar tidak membahayakan Masyarakat.


Kapolsek juga menghimbau kepada Masyarakat agar selalu waspada terhadap ancaman bencana alam. Karena saat ini cuaca hujan yang disertai angin kencang kerap terjadi di sejumlah wilayah di Kabupaten Indramayu. Ujar AKP Hendro Ruhanda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Evakuasi Pohon Besar Tumbang di Desa Cikawung

Trending Now

Iklan

iklan