Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Unit Lantas Polsek Kandanghaur Lakukan Dikmas Lantas Kepada Anggota Organisasi PSHT Kec. Kandanghaur

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 12 Februari 2023 | Februari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-02-12T06:00:03Z
iklan




Indramayu,-- Dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023, Unit Lantas Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan kegiatan sosialisasi, salah satunya kepada para anggota Organisasi PSHT di wilayah hukum Polsek Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Minggu (12/2/2023).


“Kegiatan Preemtif yaitu sosialisasi kepada anggota Organisasi PSHT tentang operasi keselamatan Lodaya 2023 guna terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas diwilayah Hukum Polsek Kandanghaur Polres Indramayu,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur Kompol Gangsar.


Dalam kesempatan itu, lanjut Kompol Gangsar, bersama anggota Unit Lantas Polsek Kandanghaur secara humanis melontarkan himbauan terhadap para anggota PSHT Kecamatan Kandanghaur.


Anggota menghimbau kepada para peserta PSHT agar mengutamakan keselamatan bukan kecepatan.


Anggota juga menghimbau kepada anggota PSHT agar tidak menggunakan Handphone pada saat mengemudi, karena melanggar aturan dan bisa terjadi kecelakaan lalu lintas.


Dan tidak melawan arus karena melanggar aturan dan bisa terjadi kecelakaan lalu lintas, ujar Kompol Gangsar didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Dikesmpatan itu juga anggota berpesan kepada anggota PSHT untuk membiasakan berperilaku tertib dalam berlalu lintas serta selalu menjaga kesehatan untuk keberlangsungan hidup dan keluarga.


"Jangan lupa jaga keselamatan saat berkendaraan, patuhi rambu-rabu lalulintas, dan terpenting jaga kesehatan semua," ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Lantas Polsek Kandanghaur Lakukan Dikmas Lantas Kepada Anggota Organisasi PSHT Kec. Kandanghaur

Trending Now

Iklan

iklan