Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Monitoring Pelaksanaan Lomba Tingkat 3 Pramuka di Bumi Perkemahan Desa Jatimulya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Februari 2023 | Februari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-02-23T05:34:19Z
iklan




Indramayu,-- Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin langsung Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda, S.H., monitoring pelaksanaan lomba tingkat 3 Pramuka di bumi perkemahan blok Janggleng Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Kamis (23/2/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memastikan kegiatan pelaksanaan lomba tingkat 3 Pramuka berjalan aman dan kondusif.


Dalam kegiatan tersebut, kata Kapolsek, kami menyampaikan pesan pesan kamtibmas diantaranya mengajak kepada para guru dan masyarakat sekitar di area lomba tingkat 3 pramuka di lapangan bumi perkemahan Janggleng untuk menjaga kamtibmas di lingkungan tersebut.


“Apabila setiap ada kejadian dan informasi sekecil apapun segera ke pos keamanan pemdes Jatimulya maupun Polsek Terisi,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa hasil dari kegiatan tersebut tidak ditemukan kejadiaan kriminal serta gangguan kamtibmas ditengah kegiatan masyarakat.


“Terpeliharanya kamtibmas di area lomba tingkat 3 pramuka di lapangan bumi perkemahan janggleng Desa Jatimulya,” jelas AKP Hendro Ruhanda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Monitoring Pelaksanaan Lomba Tingkat 3 Pramuka di Bumi Perkemahan Desa Jatimulya

Trending Now

Iklan

iklan