Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Ajak Warga Aktifkan Siskamling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Februari 2023 | Februari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-02-23T05:44:32Z
iklan

 



Indramayu,-- Bhabinkamtibmas Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Anueli Zagoto melaksanakan giat Assistensi pengaktifan kembali Sat Kamling di Desa Sukasari, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Kamis (23/2/2023).


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW mengatakan, untuk membangkitkan semangat keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, kita bangkitkan kembali satkamling.


Satkamling ini merupakan pengamanan yang dilakukan secara swakarsa jadi otomatis butuh motivasi dari seluruh masyarakat yang ada di desa-desa untuk bisa menggerakkan satkamling ini dalam rangka mewujudkan kamtibmas di wilayahnya, insyaallah apabila kita semua bisa berkolaborasi maka keamanan dan ketertiban bisail ini bisa terwujud, ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Pada kesempatan itu, lanjut AKP I Nengah SW, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk menggiatkan kembali siskamling di wilayah untuk cipta Kondisi Kamtibmas.


Selain itu, Bhabinkamtibmas  juga mengajak warga Masyarakat untuk menimbulkan kepedulian dan menjaga kondusifitas lingkungan secara bersama-sama.


Mengingat tanggung jawab masalah keamanan bukan hanya menjadi tugas aparat keamanan, melainkan tugas semua warga masyarakat.


"Jadi Masyarakat harus proaktif demi kepentingan bersama, tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat, kondisi wilayah yang terkendali akan sulit terwujud," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Ajak Warga Aktifkan Siskamling

Trending Now

Iklan

iklan