Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Gelar Patroli Sepeda Motor Antisipasi Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 16 Februari 2023 | Februari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-02-16T02:46:08Z
iklan



Indramayu - Personel Polsek Tukdanajajaran Polres Indramayu, Polda Jabar menggelar patroli sepeda motor untuk mengantisipasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. Kamis (16/2/23)


"Patroli sepeda motor itu dilakukan dalam rangka kegiatan preventif, monitor situasi kamtibmas di tempat-tempat keramaian dan rawan kamtibmas" kata Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi. 


Kapolsek menyebutkan, kegiatan patroli itu dilakukan sebagai bentuk hadirnya Polri di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di tempat-tempat keramaian.


"Pada kegiatan ini, Polsek Tukdana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan memastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif," ucapnya.


Dari hasil kegiatan yang dilakukan ini tidak ada ditemukan hal-hal yang mengganggu situasi kamtibmas.


"Dengan hadirnya Polisi, masyarakat merasa aman dan selanjutnya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan patroli sepeda motor yang dilaksanakan Personel Polsek Tukdana," Tutup Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Gelar Patroli Sepeda Motor Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan