Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Unit Lalu Lintas Polsek Karangampel Sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya 2023 di SMA Muhamadiyah Karangampel

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 13 Februari 2023 | Februari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-02-13T06:11:45Z
iklan




Indramayu,-- Sosialisasi Operasi keselamatan Lodaya 2023, terus dilakukan oleh Unit Lalu Lintas Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.


Kali ini, Senin (13/2/2023) giliran SMA Muhamadiyah Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu yang disambangi Unit Lalu Lintas Polsek Karangampel.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo menyampaikan, kegiatan sosialisasi ini untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Caranya selalu mengimbau dan mengingatkan kepada para pelajar akan tertib berlalu lintas.


Disampaikannya, dalam pelaksanaan Police Goes To School pada hari ini kita mengingatkan anak didik sekolah khususnya pelajar yang menggunakan kendaraan bermotor saat akan kesekolah mengutamakan keselamatan tidak ugal ugalan saat mengendarai sepeda motor.



Selain itu, tidak menggunakan ponsel saat berkendara, tidak berboncengan lebih dari 1 (satu), tidak menggunakan knalpot bising dan selalu menggunakan Helm SNI.



“Para siswa yang belum memilki SIM diminta untuk tidak menggunakan kendaran,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.




Sebelumnya diketahui di wilayah hukum Polres Indramayu sendiri, dilaporkan ada sebanyak 326 orang meninggal dunia dari total 727 kejadian kecelakaan di sepanjang tahun 2022.



“Untuk itu, guna menekan angka kecelakaan khususnya di Wilayah hukum Polres Indramayu. Kami akan selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat terutama pada anak-anak dibawah umur yang belum bisa menggunakan kendaraan," Jelas Kompol Eko Susilo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Lalu Lintas Polsek Karangampel Sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya 2023 di SMA Muhamadiyah Karangampel

Trending Now

Iklan

iklan