Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Unit Lalu Lintas Polsek Sukagumiwang Gelar Dikmas Lantas Bagi Pengendara Ojek Motor

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 13 Februari 2023 | Februari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-02-13T06:23:13Z
iklan




Indramayu,-- Pengemudi ojek di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang diharapkan dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di Kabupaten Indramayu.


Oleh karena itu lah, pengojek menjadi satu elemen masyarakat yang disambangi Unit Lalu Lintas Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2023.


"Dikmas Lantas diberikan kepada masyarakat terorganisir maupun masyarakat tidak terorganisir yaitu kepada pengemudi ojek pangkalan," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Kasidi.


Dalam kesempatan tersebut petugas menyampaikan bagaimana tentang keselamatan lalu lintas dengan menggunakan imbauan maupun arahan. Juga ada spanduk-spanduk kami pasang di jalan-jalan tentang imbauan keselamatan berlalu lintas.


“Ini sifatnya memberikan imbauan dan sosialisasi ke masyarakat terutama para pengendara tentang pentingnya keselamatan berkendara,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Senin (13/2/2023).


Dalam hal ini kami juga mengajak masyarakat khusunya wilayah hukum Polsek Sukagumiwang agar dapat tertib berlalu lintas di Jalan Raya.


Melalui sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya 2023 ini, saya harap semoga dapat mendisiplinkan masyarakat tentang tertib berlalulintas, guna terwujudnya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Lalu Lintas Polsek Sukagumiwang Gelar Dikmas Lantas Bagi Pengendara Ojek Motor

Trending Now

Iklan

iklan